Selasa, 07 Maret 2017


maaf ngepost dikit yaa....!!!
        saya terlahir sebagai anak kelima dari lima saudara, oleh sebab itu saya diberi nama MELISA yang artinya MEreka LIma SAudara....orang sering manggil aku MEI, itu jika saya berada ditanah kelahiranku,namun jika orang terdekat saya dari pihak ibu sering memanggil saya dengan sebutan memey. namun ada panggilan khusus dari nenek saya dari pihak ibu yaitu mecicot...
saya terlahir pada tanggal 29 mei 1993 tepatnya hari kamis, nah kalau jamnya saya tidak tahu..
         saya terlahir di desa pelabuhan talang leak tepatnya didusun III dan disaat waktu rumah kami didepan BSP, dirumah itu saya dan kakak keempat saya lahir. saya putri kedua dari dua putri yang telah dilahirkan oleh ibu saya dan tiga diantaranya adalah laki-laki...
         jika ingat waktu kecil dahulu disaat bingung dan ikut-ikutan cita-cita orang banyak...saya tertawa sendiri mengenang memori itu.. dan sekarang saya sadar apa yang tidak kita suka belum tentu itu bukan yang terbaik untuk kita..karena mengapa saya bilang begitu karena dulu saya tidak, tidak dan tidak ada niat untuk jadi guru alias jadi pendidik..nah sekarang saya kearah situ...saya yakin dan percaya sesuatu yang kita jalani dengan ikhlas akan berbuah kepada hasil yang sesuai dengan harapan kita....mungkin dulu pas saya baru tamat-tamat SMA orang tua saya bahkan kakak-kakak saya mengarahkan saya untuk masuk kesehatan.namun karena saya orang nya takut dengan darah dan juga saya orangnya suka sakit-sakitan jadi saya urungkan niat saya itu dan saya ikuti kata hati saya sebab katahati itu tidak akan membohongi kita...
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar