Minggu, 29 Mei 2016

persembahanku di hari ultahku

Namaku Melisa, saya tinggal di desa pelabuhan talang liak kecamatan bingin kuning kabupaten lebong provinsi bengkulu, saya lahir pada tanggal 29 mei 1993, dan hari ini usia ku tepat 23 tahun. untuk mencapai usia ini banyak suka duka yang saya alami. namun hanya sebagian besar saja yang tahu tentang cerita hidup saya di masa yang lalu. saya adalah anak ke lima dari pasangan bapak R. baheramsyah dan ibu Ratna lela. beliau berdua lah yang selalu merawat dan menjaga saya hingga sekarang ini. mereka juga lah yang selalu menjadi inspirasi dan motivasi ku di saat saya sedang dilanda kesusahan dan disaat dipikiran saya untuk menyudahi semua yang sedang saya jalani sekarang ini. mungkin banyak yang bilang saya adalah anak yang paling manja diantara saudara-saudara ku yang lain, anggapan mereka semua memang benar saya juga mengakui kalau saya adalah anak yang paling manja diantara saudara-saudaraku yang lain. tapi dibalik itu saya berusaha agar selalu,selalu dan selalu membahagiakan beliau berdua walaupun tidak banyak yang tahu betapa sulit nya akan hal itu. saya menulis blog ini hanya untuk berbagi serita agar bisa mnjadi inspirasi untuk semua...sebab terlintas didalam pikiran saya setelah saya menyelesaikan study sarjana ku untuk menjadi motivator dan inspirator bagi semua orang...sebab banyak saudara-saudara yang membutuhkan hal itu untuk menjalani kehidupan yang penuh lika-liku ini...
hari ini tepat usia ku 23 tahun, pada hari ini juga banyak terlintas di benakkan ku akan masa lalu yang sudah saya ukir selama ini..mungkin banyak yang tidak tahu tentang kisah ku diwaktu saya bersekolah menengah pertama, dimana waktu kelas 3 smp saya pernah tidak lulus, dari situ daya sangat,sangat dan sangat banyak belajar tentang kegagalan yang saya alami, mungkin hanya sebagian saja yang mengalami hal itu,,, tapi saya masih tetap bersyukur dengan kegagalan itu saya tahu banyak hal salah satu siapa-siapa saja yang peduli disaat kita berada dibawah, dengan kegagalan itu juga saya berusaha bangkit untuk meraih kesuksesan yang seperti sekarang ini...walaupun ini belum bisa dikatakan sukses namun setidaknya saya akan selalu memperbaiki diri dari kegagalan yang pernah saya alami.. terutama untuk keluarga besar kami begitu banyak cobaan yang kami hadapi (kalau ditulis disini tidak cukup sehari untuk menceritanya)...
insya allah saya akan menjadi seperti diri saya sendiri seperti orang yang tak punya walaupun kedua orang saya mampu untuk membeli semua, tapi saya bangga dengan diri saya sendiri, sebab hanya orang orang terdekat saya yang tahu akan keadaan saya... sangking sederhana nya saya pas saya kuliah banyak yang ingin menyumbangkan pakaian yang tidak dipakai lagi sama saya....sebenarnya saya sedih akan hal itu, tapi saya bersyukur setidaknya saya tidak memamerkan harta yang dimiliki kedua orang tua saya, sebab itu semua adalah titipan semata dari sang pencipta...
alhamdulillah ya allah saya diberi keadaan seperti ini..semoga saya menjaga itu semua..

100_0687.JPG

 100_0690.JPG



Tidak ada komentar:

Posting Komentar